Kejar Jejak Q ke Mahameru

Maaf untukmu yg terkasih
Aku meniggalkanmu dan aku pergi ke Mahameru
aku terlalu sakit dengan kenyataan dan ingin lepas dari sebuah kerumitan hati

Kamu tau kan sayang
Masyarakat terlalu aneh melihat kita
Orang tuaku yang terlalu Bodoh untuk mengerti
Dan aku takut Tuhan pun enggan untuk menyentuh

Jika skrg kamu melihat matahari terbit dari timur , suatu saat matahari itu akan terbit dari barat
Jika skrg kamu melihat gunung itu indah, suatu saat kamu akan melihat gunung itu hancur

Maaf
Bukan aku tak cinta
Tapi kebersamaan kita adalah kesakitan untuk mereka yg mengasihi kita

Aku terus belajar tega untuk menyakitimu
Agar kamu membenci dan enggan untuk mengenalku lg

Pergilah ke Mahameru
Carilah jejakku
Disana km akan mengerti
Arti sebuah perjuangan untuk melepas keindahan
Yang membutuhkan sebuah keikhlasan
Karena pada hakikatnya, hidup itu akan terus kehilangan kehilangan dan kehilangan

Terimakasih sudah bijaksana
Untuk merelakan sebuah kesalahan
Dan mau berubah menjadi pribadi yang dicintai Tuhan

Kamu pribadi yang menyenangkan
Aku akan terus menunggu kabar baik darimu
Bahwa kamu sudah menemukan penggantiku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku melihat Tuhan dari wajah seorang Jejaka

Dandelion Diseberang Ilalang

Pendakian Gunung Singgalang